FIK UNY Audiensi ke Kantor Kedaulatan Rakyat

Dalam rangka rangkaian Dies FIK UNY yang ke-71, jajaran pimpinan FIK yang dikomandoi Dekan FIK Bersama wakil Dekan Bidang Akademik dan Kerja Sama, Bidang Umum dan Keuangan, Bidang Kemhasiswaan dan Alumni, Ketua Jurusan POR, Ketua Dies, Sekretaris Eksekutif Dekn dan Koordinator Bidang Administrasi berkunjung ke kantor Kedaulatan Rakyat yang beralamatkan Jalan Pangeran Mangkubumi No.44-46, Gowongan, Kec. Jetis.

Diterima Ibu Prof. Inayati, beliau adalah salah satu Komisaris, Direktur Keuangan Bapak Imam Satriadi, dan Direktur Produksi. Dalam pertemuan tersebut, Dekan FIK menyampaikan maksud dan tujuan bersilaturahmi ke KR adalah salah satunya untuk mempererat persaudaraan, mempromosikan FIK UNY dan bersama-sama mengembangkan Keolahragaan DIY.

Lebh Lanjut, Ketua DIES FIK UNY ke-71, Bapak Ahmad Rithaudin M.Or. menjelaskan, agenda DIES FIK UNY dengan tema “BERINOVASI DAN BERSINERGI UNTUK MEMBANGUN INSAN OLAHRAGA BERDAYA SAING GLOBAL” akan mengadakan serangkaian acara seperti Senam Bersama, Upacara Dies, Perlombaan Futsal, Petanque dan juga Tri Eks STO. (PD)