LULUSAN PERTAMA PROGRAM DOKTOR ILMU KEOLAHRAGAAN

Yudisium bulan September kali ini terasa spesial untuk FIK UNY. Salah satu Mahasiswa Program Doktor Ilmu Keolahragaan, Universitas Negeri Yogyakarta, Bapak Agung Nugroho Albertus Maria, M.Si. dinyatakan LULUS oleh Dekan FIK UNY dalam acara Yudisium (28/9) bertempat di Ruang Sidang Utama GPLA.

Dalam sambutan Yudisium, Dekan FIK UNY, Prof. Wawan mengatakan, mengucapkan selamat kepada seluruh peserta Yudisium atas ikhtiar dan juga doa dari keluarga masing-masing, karena telah berhasil menyelesaikan studi di FIK UNY dengan baik dan lancer. FIK UNY sendiri bertekad, bahwa studi lanjut di FIK UNY diusahakan tepat waktu tanpa mengurangi kualitas akademik, dimana Program Sarjana  diharapkan mahasiswa selesai dalam kurun 4 tahun, Program Magister 2 tahun, dan Program Doktor 2,5 tahun. FIK akan selalu memberikan layanan terbaik kepada seluruh mahasiswanya dari D4 hingga S3, janjinya.

Pak Agung, begitu beliau sering disapa, adalah Mahasiswa S3 IK di FIK, beliau adalah Dosen di jurusan Pendidikan Kepelatihan Olahraga dan seorang wasit internasional Pencak Silat. Pak Agung sendiri merasa bangga bisa menjadi lulusan pertama bagi FIK UNY, beliau berharap teman-teman dan mahasiswanya bisa mengikuti jejak beliau dan semangat dalam menempuh studi lanjut. Dalam waktu dekat, berturut-turut FIK akan mengadakan Ujian terbuka bagi mahasiswa Program Doktor, yaitu: yaitu Japhet Ndayisenga, Mahasiswa asal Burundi, Afrika (5/10), Bapak Drs. A.M. Bandi Utama, M.Pd. (19/10), dan Bapak Drs. Sridadi, M.Pd. (21/10). Pak Sridadi pada ujian terbukanya nanti akan diuji oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Prof. Dr. Zainudin Amali S.E., M.Si. dan Rektor UNNESA juga Rektor UNY.