Workshop Penguatan Lembaga dan Motivasi Peningkatan Etos Kinerja bagi tenaga Kependidikan FIK UNY dalam Rangka Menuju PTNBH

Dalam rangka peningkatan pelayanan kerja bagi seluruh tenaga kependidikan di lingkungan FIK UNY, pada 24 September 2022, bertempat di Kampung Rawa Ambarawa, Fakultas Ilmu Keolahragaan mengadakan Workshop Pelayanan Prima dengan Tema: “Penguatan Lembaga dan Motivasi Peningkatan Etos Kinerja bagi tenaga Kependidikan FIK UNY dalam Rangka Menuju PTNBH”

Dalam pembukaan acara, Dekan didampingi Wakil Dekan bidang Kemahasiswaan dan Alumni dan Koordinator bidang Administrasi memberikan arahan supaya Tenaga Kependidikan di lingkungan FIK selalu mengedepankan servis terbaik baik bagi Dosen maupun Mahasiswa yang membutuhkan pelayanan.

Workshop tersebut juga diisi dengan kegiatan-kegiatan outdoor dengan instruktur Bapak Danardono, M.Or. dan dibantu oleh beberapa Mahasiswa. Kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan juga sebagai penyemangat bagi tendik untuk selalu meningkatkan etos kerja. (PD)