Yudisium Mahasiswa FIK UNY Bulan Agustus

Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Yogyakarta mengadakan Yudisium di pertengahan Agustus, tidak seperti biasanya, Yudisium dilaksanakan setiap akhir bulan. Hal ini dikarenakan mempermudah mahasiswa FIK UNY yang telah selesai menempuh masa studinya dan bisa mengikuti Wisuda Akhir Agustus nanti.

Yudisium dilaksanakan secara daring, dan hanya dihadiri Dekan, Wakil Dekan dan petugas Yudisium di lantai 3 GPLA. Sedangkan mahasiswa dan pimpinan Jurusan/ Prodi mengikuti secara daring. Yudisium kali ini dilaksanakan Senin, 16 Agustus 2021.

Sebanyak 29 mahasiswa  dari Prodi S2 Ilmu Keolahragan (1 mahasiswa), S1 PJKR ( 12 mahasiswa), PKO (4 mahasiswa) dan PGSD Penjas (12 mahasiswa).

Dalam sambutannya, Dekan FIK UNY, Prof. Dr. Wawan Sundawan Suherman, M.Ed. mengucap puji syukur karena civitas FIK UNY dan mahasiswa selalu diberikan kekuatan dan kesempatan untuk melaksanakan Yudisium, Dekan juga mempersilahkan mahasiswa untuk terus mengembangkan penidikannya dengan meneruskan ke jenjang yang lebih tinggi, dan berharap peserta Yudisium Agustus ini dapat mengikuti Wisuda yang akan dilaksanakan UNY pada 28 Agustus 2021 nanti (PD)