Yudisium September FIK UNY

Yudisium Fakultas Ilmu Keolahragaan bulan September 2021 dilaksanakan hari Jumat (30/9) secara daring. Sebanyak 54 mahasiswa dari 2 konsentrasi, yaitu Program magister dan Program Sarjana dari 5 prodi, yaitu: S2 Ilmu Keolahragaan sebanyak 14 mahasiswa, S1 PJKR sebanyak 20 mahasiswa, S1 PKO sebanyak 9 mahasiswa, S1 IKOR sebanyak 3 mahasiswa, S1 PGSD Penjas sebanyak 8 mahasiswa,total 54 mahasiswa.

Hadir sebagai pembaca ikrar almamater adalah Galang Qowiyyuridho, M.Pd. dari Prodi S2 Ilmu Keolahragaan. Ridho lulus dengan IPK 3,95 nyaris sempurna. Dia menyelesaikan studi S2 selama 2 tahun dan berencana melanjutkan S3 di Australia. Ridho seharusnya mengikuti Yudisium bulan Agustus lalu, namun karena satu dan lain hal, akhirnya dia harus rela mengikuti yudisium bulan September.

Dalam sambutannya, Dekan FIK UNY mengucapkan selamat dan sukses untyk seluruh peserta yudisium, ucapan terimakasih tak lupa disampaikan untuk seluruh orang tua/ wali mahasiswa karena telah mempercayakan pendidikan putra-putrinya di FIK UNY. Selain itu, Dekan menyampaikan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi keolahragan berkembang dinamis, supaya tidak tergilas, mahasiswa perlu belajar dalam sebuah lembaga pendidikan yang kredibel. FIK UNY memberi hardskill kepada mahasiswa lewat kuliah, dan softskill melalui ekstrakurikuler dan PKL, juga memberikan pengetahuan yang memadai untuk meningkatkan kompetensi untuk masa depan. Bekerja atau menimba ilmu lagi, adalah pilihan lulusan, FIK UNY siap mengakomodasi keinginan mahasiswa yang ingin melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi, karena saat ini pilihan program studi sudah lengkap dengan adanya program Sarjana Terapan, Sarjana, Magister dan Doktor. UNY membuka kelas untuk Program Magister dan Doktor intake Februari, pengumumannya bisa dilihat di pmb.uny.ac.id. (PD)