YUDISIUM Bulan Mei FIK UNY

FIK UNY melaksanakan Yudisium pada Senin (31/5) secara daring dan luring. Pimpinan FIK, panitia dan satu mahasiswa pembaca Ikrar Alumni, Burhananda, M.Pd. mengikuti secara luring di ruang Sidang Utama FIK UNY, selebihnya, mahasiswa peserta Yudisium melaksanakan secara daring dari rumah masing-masing.

Yudisium Bulan Mei ini adalah Yudisium perdana Dekan FIK UNY baru, Bapak Prof. Dr. Wawan Sundawan Suherman, M.Ed., setelah sebelumnya selama beberapa bulan kebelakang, Yudisium di FIK UNY dipimpin oleh plt Dekan.

Dalam sambutannya, Dekan FIK UNY memberikan ucapan selamat kepada para peserta Yudisium yang telah menyelesaikan studinya. Dekan berharap, lulusan FIK UNY dapat mempraktekkan bekal pengetahuan selama kuliah di FIK untuk kemajuan pendidikan dan olahraga di Indonesia. Prof. Wawan juga mengajak alumnus untuk tetap berkomunikasi dengan almamater yaitu bergabung bersama Ikatan Alumni UNY dan Ikatan sarjana Olahraga Indonesia. Semoga lulusan FIK UNY mendapatkan pekerjaan yang baik atau malah menciptakan lapangan kerja baru dan mengasah kemampuan untuk bisa studi lanjut lagi, pungkasnya. (PD)