FIK mengadakan Kerja Sama Peningkatan SDM bagi Dosen Universitas Riau

Pendidikan Jasmani dan beberapa dosen lainnya berkunjung ke FIK UNY pada Jum’at, 16 September 2022. Kedatangan wakil dari Universitas Riau ini bertujuan mempererat tali silaturahmi dengan FIK UNY dengan mengadakan kerja sama baik dibalut dengan MoA dan IA.

Dekan FKIP UNRI, Prof. Dr. Mahdum, M.Pd. dalam sambutannya berterimakasih atas sambutan baik FIK UNY, dan berharap untuk bisa bekerja sama dan selalu memperbarui Implementasi kerja sama dengan FIK UNY dengan kegiatan-kegiatan lainnya. Pengembangan SDM yang diajukan UNRI bertujuan untuk meningkatkan kemampuan akademis para Dosen sehingga mencetak lulusan yang lebih baik lagi.  

Dekan FIK menyambut baik dan sangat mengapresiasi keinginan UNRI, dan siap menerima Dosen yang masih S2 untuk menjadi mahasiswa di FIK UNY. Program kerja sama ini akan terus berlanjut dan diharapkan akan menguntungkan kedua belah pihak. Selain itu, FIK UNY juga membuka tangan untuk bekerja sama dalam hal lain seperti program Merdeka belajar kampus merdeka, join research dan masih banyak yang lainnya. (PD)